astagfirullah , pak dasrul tidak melawan sesudah dipukul dia juga dikejar-kejar

Assalamu'alaikum wr.wb. selamat siang dan salam sejahtera untuk rekan-rekan guru seluruh indonesia....
mari simak informasi terbaru berikut ini tentang kesaksian rekan guru pak dasrul saat di kejar-kejar dan dipukuliorang tua alifsyahdan....

Kasus penganiayaan yang melibatkan orangtua murid terhadap guru sekolah di SMKN 2 Makassar berbuntut panjang. Polisi sudah menetapkan Adnan Achmad dan anaknya MAS sebagai tersangka. Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan saksi-saksi. Sitti Khadijah, salah satu guru di sekolah itu, mengaku melihat langsung aksi pemukulan tersebut.


 Waktu itu, kondisi sekolah hening karena guru dan siswa berada di dalam kelas. Karena kebetulan Sitti Khadijah berada di luar kelas, ia melihat Dasrul dipukuli dan dikejar-kejar oleh orang tua siswa, Adnan Achmad. Dari ceritanya, Dasrul baru berhenti dikejar setelah salah satu guru mengunci pintu pagar sekolah, sehingga pemukul tak dapat lagi mengejar Dasrul.

 “Pak Dasrul tidak melawan, sesudah dipukul, dia juga dikejar-kejar. Setelah pintu pagar sekolah di kunci, pak Dasrul disembunyikan di ruang guru, karena orangtua siswa terus memburu" ujar Sitti, guru Matematika di sekolah itu. Ia juga menceritakan, saat kejadian, guru-guru perempuan berteriak histeris, bahkan ada yang menangis saat Dasrul dipukuli. Dikenal Sabar dan Lembut Sitti mengaku menyesalkan sikap murid dan orangtua yang main hakim sendiri.

 Padahal, 20 tahun ia mengenal Dasrul, kesehariannya sebagai guru yang pendiam. “Sejak 1989 pak Dasrul mengajar di sini. Saya mengenal beliau orangnya sabar dan lembut. Bahkan bisa dibilang pak Dasrul lebih lembut dari perempuan, jalan pun dia itu lemah. Tidak ada guru paling sabar di sekolah ini, selain pak Dasrul,” tambah Sitti. Sitti bahkan mengandaikan seandainya Dasrul berwatak keras mungkin dia berkelahi dengan orang tua siswa kemarin. “Namun dia orangnya lembut. Jadi tidak melawan.” ujarnya.


Demikian yang dapat saya informasikan....
silahkan baca berita terbaru lainya DISINI

0 Response to "astagfirullah , pak dasrul tidak melawan sesudah dipukul dia juga dikejar-kejar"

Posting Komentar